Senin, 22 Oktober 2012

Alat alat Orgonite

Ada dua jenis alat2 orgonite yaitu ‘Taktikal Orgonite’ dan ‘Domestik Orgonite’.
A. Taktikal Orgonite

1.      Tower Buster (TB)


Satu biji TB bisa mengkonversikan energi negative dari menara pemancar sampai menjadi positive energi orgone secara gampang dan cepat. TB berguna juga untuk ‘gridding’ desa atau kota secara sembunyikan satu setiap 400 meter di mana2 supaya manusia semua merasa lebih gembira dan polusi udara (asap mobil dll) hilang langsung. Bisa lempar TB ke danau, sungai dan laut dan gifting air memang paling efektif

2.      Earth Pipe (EP)
Adalah orgonite yang dipakai para gifter untuk menetralkan energi negative di dalam tanah. EP hanya pipa aluminium sekitar satu inch diameter dan 25cm panjang yang isi orgonite di dalam ujung satu. Kita hantem ini masuk ke tanah pake 

3.      Cloud Buster (CB)

Adalah alat untuk menetralkan energi negative di langit. CB bekerja menggunakan orgonite dan pipa kosong (resonant cavity) untuk menarik energi negative dari langit, kemudian mengkonversikan ke positive orgone dan mengirim kembali ke langit. Dengan cara ini cuaca yang positive dan alami akan muncul lagi daerahnya.
 CB akan befungsi paling kuat di daerah yang sudah di gifting dengan TB supaya dia tidak sibuk menetralkan energi negative dari daratan.
Satu CB bisa mengefekkan daerah yang puluhan kilometer jauhnya.

.
B.     Domestik Orgonite.
Dipopulerkan oleh pedagang orgonite yang komersil (karena mereka tidak mungkin bikin banyak uang kalau hanya menjual TB). Banyak alat2 orgonite yang domestik kelihatan cantik sekali dan berguna sebagai perhiasan meja dll.
1. Kalung.
2. Piramid
3. Asbak.
4.  Holy Hand Grenade

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar